5 Hal yang Perlu Diperbaiki di Blog supaya SEO

5 Hal yang Perlu Diperbaiki di Blog Anda

Kenyamanan pengunjung dalam mengakses blog adalah salah satu kunci untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Blog yang asal - asalan, penuh dengan iklan, sulit untuk melakukan akses berita bakal ditinggalkan oleh para pengunjung.
Hal apa saja yang harus diperbaiki ?
1. Menambahkan link “kembali ke atas” pada bagian footer
Ketika anda menulis sebuah posting panjang lebar dan memiliki banyak komentar pasti makan waktu kan untuk kembali kebagian atas halaman untuk membuka halaman lain. Jadi perlu penambahan sebuah script link yang fungsinya mengembalikan area yang dibaca pembaca langsung ke atas.
Cukup tuliskan script dibawah ini
<a href="#header">Kembali ke Atas</a>
2. Icon Kecil
Sebuah icon kecil supaya blog anda makin menarik, Tapi perhitungkan juga antara tema desain blog anda sama icon yang akan anda gunakan.
3. Edit / Kustomisasi kotak Form
Kotak form seringkali digunakan pada sebuah blog, seperti daftar newsletter, kotak komentar, atau apapun yang membutuhkan informasi dari pengguna. Sayangnya desain kotak form seringkali kurang diperhatikan dan membosankan. Jadi ubah segera tampilan kotak form Anda lebih menarik lagi.
4. Menambahkan Thumbnail pada tiap Post
Thumbnail dalam tiap post mewakilkan konten dari post itu. Bahkan orang lebih tertarik dengan gambar ketimbang harus membaca teks.
5. Membagi posting pada Home dalam beberapa halaman
Dengan menggunakan navigasi halaman tersebut akan menambah jumlah posting yang tersedia untuk pembaca, selain itu juga bakal meningkatkan pageviews dan lebih efektif daripada navigasi standar yang menunjukan “sebelumnya” dan “selanjutnya” pada blog pada umumnya, selain itu mempermudah pengunjung yang mencari berita di Blog Anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »