Pacaranya jangan Alay ya ?

sekarang udah ngebahas pacar lagi,perasaan kemarin-kemarin udah deh ?
ngomong-ngomong soal pacar lagi nih ya , sebenernya suka heran sendiri . jaman sekarang kalo gak punya pacar itu kayak orang aneh dan gak normal ,istilahnya Jomblo ,atau yang lebih keren nya itu Jones ( Jomblo Ngenes ) . suka gak sengaja merhatiin gaya pacaran orang yang super alay . iya pikir
aja lah , masa pacaran di fb,twitter,ngumbar-ngumbar kemesraan di Socmed. kan gak lucu . ini kali ya yang disebut Generasi alay . ini gak bisa dibiarin ,serius . harus ada yang bertindak , menurut gue sih solusi pertama yang harus di lakuin itu :

* pertama : niat
      iya,niat itu no 1 . niat buat gak terinduksi virus alay dalam hal berpacaran . karena kalo gak diaawali dengan niat ,yah percuma lha .
*kdua : Hapus Sinetron tentang percintaan Pelajar di Sekolah
        nah ,ini ini nih salah satu pencemar otak remaja sekarang . yang paling banyak ditonton cewek-cwek ABG , sama cowok jadi-jadian . ini bener-bener harus dihapus , cos bahaya banget buat masa depan bangsa iniiiiiihhhhhhhh !! yaiya;ah gimana enggak,logika nya begini si penonton bkal termotivasi adegan -adegan yang ada di dalam sinetron itu sendiri ,kayak gimana cara nembak cewek , pegangan tangan,ciuman ,  bisa-bisa sampe .......ah sudahlah , gimana coba ending nya ?
  ntar sama si penonton mulai dipraktekin di sekolah masing-masing .kan bahaya . bukan nya focus belajar malah focus pacaran . sama kayak di sinetron tema anak sekolahan ,mana ada agegan belajarnya ,walaupun tema sekolahan tetep aja pokok nya pacaran nya yang di junjung tinggi .
* ketiga : jaga pergaulan bro
          ini juga sama faktor penyebab generasi alay , banyak gaul sama orang - orang alay yak ikutan alay , udah lah cari temen itu yang baik yang bisa bantu lo dalam hal pelajaran dan nilai sekolah bukan nyari temen yang asik buat ngecengin cewek ,godain,sama ngelakuin hal-hal bodoh yang bkin lo lupa tanggung jawab di sekolah . Kasian orang tua yang ngebiayain sekolah jutaan tapi malah dipake buat nyari gebetan sama gaul sama orng - orang alay .

                   Kalo yang keempat dan seterusnya yak sama aja . jadi intinya jangan coba - coba pengen jadi rakyat di negara Alay . Kasian soekarno yang udah capek-capek merdekain negara indonesia .

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »