Nenek Tersayang

Hmm...Sedih banget pas kemarin Jum'at tanggal 31 Januari 2014 ,nenek saya meninggal Dunia untuk selama-lamanya , sekitar pukul 06 : 00 Di rumah sakit umum Garut . Kangen banget sama bawel nya yang kalo setiap hari ke rumah nya , pasti disuruh
makan ,mungkin 1jam sekali ada alarm makan , tapi bener sedih banget ,tau gak . e,iya nenek saya namanya Titim Fatimah , Biasa dipanggil ibu Titim . Beliau seorang Ibu yang luar biasa Yang mempunya 5 orang anak :
1.Wa Ubah
2.Wa Mumud
3.Wa Uduy
4.Bu Aay ( Ibu saya )
5.Mang nyanyang
          Tapi sayang wa uduy ( kakaknya ibu saya ) juga sudah meninggal dunia beberapa tahun yang lalu . iya udah 2 orang yang duluan dipanggil oleh Allah Swt. mudah-mudahan amal ibadah nya diterima disisi Allah,serta mengampuni dosa-dosa nya. amin.
          hmm..eh iya nenek saya itu adalah pimpinan Pondok Pesantren Al-Mubtadiin di kec.Malangbong kab.Garut ,Santri nya Cewek Semua . Eh,iya beliau itu suka sama makanan - makanan tradisional yang alami ,yang gak ada bahan - bahan pengawet nya. suka heran juga sih tapi itulah dia . ^_^  Hmm.sama makanan kesukaan nya itu sop buntut , minumnya itu teh biasa .
          Dan seperti kebanyakan Nenek-nenek normal dan ibu-ibu ,beliau suka banget sama sinetron ''Tukang Bubur Naik Haji'' ,gak tau sih apa seru nya sinetron kayak gitu ,soalnya saya gak begitu suka film sinetron . Biasa nya malem-malem kayak gini kalo udah beres ngaji nenek saya kadang ada lagi nonton tv , iya nonton itu sinetron TBNH ,tapi sekarang udah gak nnonton lagi ,hmmm pasti itu yang shooting TBNH merasa kehilangan penonton setia Bangetttt.. Dan setiap kali ada film barat kayak perang atau action , pasti disuruh ganti channel ,alasanya sih sederhana , gak ngerti bahasa nya . iya sih bener gak ngerti . tapikan ada trjemahanya di bawah. tapi ending nya udah ketebak pasti ujung-ujungnya channelnya diganti . kalo gak ada sinetron YBNH yak ke berita di tivi One ,atau metroTv.
            Dan sekarang udah gak ada nenek-nenek di rumah . . . sepi , Tapi sebagai cucu nyang baik,ganteng,dan tidak sombong saya cuma bisa mendoakan nenek saya sekarang .. Pernah sih sekali waktu ngelamun ,punya ide cemerlang dan gak masuk akal ,yaitu menghidupkan orang yang sudah mati memakai ''Edo Tensei'' (Kalo gak tau browsing aja ) Iya itu jutsu yang digunakan orochimaru buat ngidupin Hokage -hokage yang sudah mati . Tapi itu kan cuma di komik ,dan gak mungkin ada. yang ada itu beliau mungkin sedang tertidur dan menunggu dibangunkan oleh Allah Swt,nanti di Padang masyar . Sama kita semua juga bakalan kayak gitu . bakalan dikumpulin di sana buat di hisab ,trus Milih tempat antara neraka atau syurga ? itu juga tergantung amal-amal yang dilakuin di dunia .
       


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »