Keputusan Merubah fungsi blog saya menjadi diary digital

Assalamualaikum Wr.Wb.

terimakasih sudah berkunjung ke blog saya...Pertama-Tama saya akhirnya pada hari ini memutuskan untuk merubah fungsi blog saya dari yang tadinya untuk tempat copas artikel-artikel blog lain,hehe.akhirnya saya merubahnya menjadi Blog Diary Digital..ya..untuk

membagikan pengalaman hidup saya,saya rasa jika untuk mengcopas artikel-artikel dari blog lain itu kurang bermanfaat..lebih baik saya gunakan untuk ini. supaya tidak ada pihak yang dirugikan .
                                  Tapi untuk itu saya masih jauh dari kesempurnaan ,baik dari penulisan atau penempatan bahasa dan kata-kata nya mungkin masih ngaco ,ya .
mudah-mudahan kedepanya blog ini menjadi lebih ramai dan banyak yang bisa menginspirasi saya .untuk lebih bisa berkarya . Saya akan membagikan pengalaman , foto-foto ,atau tentang hal-hal yang saya temukan..baik yang keren atau kurang menyenangkan...
                                    harapanya sih banyak yang membantu saya dalam pengembangan diri saya .
yang masih pemula dalam hal blogging .baik teman-teman yang mengenal saya,atau yang mau berkenalan dengan saya .
                            hmmmm..itu dulu sih untuk hari ini . sekarang waktunya tidur besok kan sekolah,hehe...
sampai jumpa di postingan saya berikutya..terimakasih sudah berkunjung dan meluangkan waktunya untuk membaca .

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »